Ancelotti: Morata Akan Tetap di Juve

Berita Bola DuniaBerita bola terkini Ancelotti: Morata Akan Tetap di Juve, bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Ancelotti: Morata Akan Tetap di Juve, Madrid – Real Madrid punya opsi untuk membeli balik Alvaro Morata pada musim panas mendatang. Akan tetapi, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, yakin Morata akan tetap bermukim di Juventus.

Madrid menjual Morata ke Juve pada musim panas tahun lalu seharga 20 juta euro. Meski telah melepas Morata, Madrid masih punya opsi untuk menebusnya lagi. Mereka harus membayar 30 juta euro kepada Juve jika ingin memulangkan striker bernama lengkap Alvaro Borja Morata Martin itu ke Santiago Bernabeu.

Sejak bergabung dengan Juve, Morata menunjukkan kemajuan yang signifikan. Dia mendapatkan kesempatan bermain yang cukup banyak dari pelatih Massimiliano Allegri. Dalam 28 pertandingan yang telah dia jalani dalam seragam Bianconeri, Morata menyumbangkan sembilan gol.

Gol teranyar Morata lahir pada laga melawan Borussia Dortmund di babak 16 besar Liga Champions, Selasa (24/2/2015) lalu. Dalam laga yang dimenangi Juve dengan skor 2-1 itu, dia mencetak satu gol dan berperan besar atas terciptanya gol Carlos Tevez.

Meningkatnya performa Morata membuat Madrid diisukan mulai mempertimbangkan opsi untuk menebusnya pada musim panas mendatang. Namun, Ancelotti menyatakan si pemain tak akan pergi dari Juve.

“Dia butuh bermain. Dia adalah pemain muda yang mencari kesempatan bermain yang lebih banyak dan konsistensi. Dia mendapatkan banyak tawaran dan dia sendiri yang memilih Juve,” ujar Ancelotti dalam wawancaranya dengan Gazzetta dello Sport.

“Dia adalah seorang striker modern. Dia punya kecepatan, ritme, dan intensitas. Dia dingin di depan gawang lawan dan seorang pekerja keras,” imbuhnya.

“Dalam kontrak Morata, kami punya hak untuk menebusnya. Tapi, saya pikir dia akan bertahan di Juventus,” kata mantan pelatih Juve ini.

(dtc/mfi) Sumber: detiksport

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Fiorentina Vs Tottenham Hotspur 27 Februari 2015
  2. Prediksi Skor Athletic Bilbao Vs Torino 27 Februari 2015
  3. Prediksi Skor Besiktas Vs Liverpool 27 Februari 2015
  4.  Prediksi Skor Salzburg Vs Villarreal 27 Februari 2015
  5. Prediksi Skor Feyenoord Vs AS Roma 27 Februari 2015

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *