Ancelotti biasa saja dengan rumor Liverpool

Carlo Ancelotti tampaknya tidak menginginkan pekerjaan dengan Liverpool lagi setelah bersikeras dia belum siap untuk kembali ke manajemen.

Pemain asal Italia itu keluar dari pekerjaan setelah dipecat oleh Real Madrid pada akhir musim lalu dan Liverpool telah banyak dikaitkan dengan kepindahan menyusul kepergian Brendan Rodgers.
Jurgen Klopp dilaporkan menjadi nomor satu sasaran Liverpool, tetapi Ancelotti juga pilihan untuk hierarki The Reds.

Ancelotti terbukti di Liga Premier setelah memenangi gelar dengan Chelsea selama bertugas tiga tahun dan, mengingat dia keluar dari pekerjaan, tidak mengherankan untuk melihat dia berhubungan dengan kursi panas Anfield.

Namun, Ancelotti tampaknya memiliki ide lain dan meskipun ia akan kembali ke manajemen suatu hari, ia tidak terburu-buru dan akan menunggu sampai musim depan.

“Saya menikmati waktu saya sekarang tapi, tentu saja, saya ingin kembali untuk mengelola/bekerja dengan hal yang saya sukai,” Ancelotti mengatakan kepada Associated Press dalam sebuah acara di London. “Saya ingin mengambil waktu untuk beristirahat, tapi musim depan saya siap.”

Klopp juga menikmati cuti panjang dari permainan dan belum mengomentari apa-apa tentang Liverpool yang secara aktif mengejar dia.

Liverpool terbayar di 2,98 untuk menang di Tottenham ketika mereka kembali beraksi pada 17 Oktober, tapi masih harus dilihat jika manajer baru mereka akan bertanggung jawab pada saat itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *