Ancelotti Belum Bisa Pastikan Kadar Cedera Bale dan Modric

Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Bola Dunia Ancelotti Belum Bisa Pastikan Kadar Cedera Bale dan Modric bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

 Simak Prediksi Hari Ini :

  1. Prediksi bola dunia Fiorentina vs Hellas Verona 21 April 2015 Hari ini
  2. Prediksi Skor Elche vs Real Sociedad 21 April 2015 Hari Ini
Ancelotti Belum Bisa Pastikan Kadar Cedera Bale dan Modric

Ancelotti Belum Bisa Pastikan Kadar Cedera Bale dan Modric

Madrid – Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengonfirmasi bahwa Luka Modric dan Gareth Bale mengalami cedera saat melawan Malaga. Namun dia belum bisa memastikan berapa lama keduanya akan absen.

Dalam pertandingan melawan Malaga di Santiago Bernabeu, Minggu (19/4/2015) dinihari WIB, Madrid sudah kehilangan Bale saat pertandingan baru berjalan empat menit. Pemain asal Wales itu kemudian langsung digantikan oleh Javier ‘Chicharito’ Hernandez.

Di babak kedua, giliran Modric yang tumbang. Gelandang internasional Kroasia itu tampak kesakitan di lutut kanannya setelah berbenturan dengan Recio. Modric akhirnya ditarik keluar di menit ke-76.

Kondisi keduanya jelas membuat Ancelotti was-was. Apalagi mereka sudah ditunggu laga leg kedua perempatfinal Liga Champions melawan Atletico Madrid, Rabu (22/4/2015).

Usai pertandingan melawan Malaga, Ancelotti memastikan kalau Bale dan Modric mengalami cedera. Namun keduanya masih butuh pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui seberapa parah cederanya.

“Modric bermasalah dengan lututnya, dan Bale dengan otot betisnya. Kami akan mengevaluasi kedua pemain dalam beberapa hari ke depan,” ujar Ancelotti seperti dikutip situs resmi klub.

“Mereka tidak sepenuhnya absen untuk hari Rabu. Kami harus melakukan tes dan kemudian kami akan membuat keputusan,” imbuhnya.

Jika Bale dan Modric harus absen di pertandingan melawan Atletico, maka itu akan jadi kerugian bagi Madrid. Los Blancos butuh kekuatan penuhnya untuk merebut tiket semifinal setelah hanya bermain imbang 0-0 di leg pertama.

“Optimisme saya tidak berakhir meski mereka bermain atau tidak, ini soal fakta bahwa kami punya peluang besar bermain di kandang dan kami akan memberi yang terbaik dengan atau tanpa Bale. Kami akan melakukan segalanya yang kami bisa untuk mencapai semifinal,” katanya.

Madrid pada akhirnya memetik kemenangan 3-1 atas Malaga. Gol-gol Madrid dicetak oleh Sergio Ramos, James Rodriguez, dan Cristiano Ronaldo.

(dtc/nds) Sumber: detiksport

Ancelotti Belum Bisa Pastikan Kadar Cedera Bale dan Modric, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola, ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *