Ancelotti Akui Madrid Bermain Sangat Buruk

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Ancelotti Akui Madrid Bermain Sangat Buruk.  bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Madrid – Ancelotti Akui Madrid Bermain Sangat Buruk Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti mengakui timnya bermain sangat buruk usai kalah 3-4 melawan Schalke 04 dini hari tadi (11/03) di Santiago Bernabeu pada leg kedua 16 besar Liga Champions.

Walau kalah di kandang, Real Madrid tetap lolos ke delapan besar Liga Champions musim ini karena menang agregat gol 5-4.

Pada konferensi persnya usai pertandingan, Ancelotti tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya “Tentu saya minta maaf untuk ini, itu adalah permainan yang sangat buruk dan itu tidak baik untuk citra klub. Aku benar-benar minta maaf dan saya rasa kritikan fans layak kami terima,” dikutip dari Inside Spanish Football (11/03).

“Ini akan memotivasi kita untuk lebih di pertandingan berikutnya. Saya masih memiliki keyakinan total pada klub ini, karena saya tahu apa yang ditawarkan, walau sekarang mereka belum melakukan apa yang harus mereka lakukan. Kita harus memperbaiki segala sesuatunya,”

“Kita semua tahu kita bermain sangat buruk dan ini bukan Cuma ucapan saya, itu faktanya. Kami ingin melakukan yang lebih baik karena tidak satu pun dari kami yang suka pertandingan malam ini. Saya sudah berbicara dengan para pemain usai pertandingan,” tambahnya.

Tahun ini prestasi Real Madrid mulai menurun. Laga sebelumnya mereka kalah 1-0 melawan Athletic Bilbao di La Liga. Ini tentu bukan hasil yang baik karena usai melawan Levante pekan ini mereka akan menjalani partai El Clasico di Camp Nou.

Sumber : Inside Spanish Football

Related posts

Leave a Comment