Allen: Kemenangan atas City Datang di Waktu yang Sempurna

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita ini  Allen: Kemenangan atas City Datang di Waktu yang Sempurna, bola dunia adalah Berita terkini, sepak bola, prediksi paling jos, paling jitu, kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

 Liverpool – Keberhasilan menaklukkan Manchester City disebut datang di waktu yang sangat sempurna oleh Liverpool. Maklum saja, mereka memetiknya setelah menelan kekecewaan karena tersingkir di Liga Europa.

Kemenangan 2-1 atas City di Anfield, Minggu (1/3/2015) malam kemarin jelas jadi suntikan moral berharga untuk Liverpool. Pasalnya mereka melakoni laga tersebut kurang dari 72 jam setelah melawat ke Turki, untuk menghadapi Besiktas di laga leg kedua babak 32 besar Liga Europa.

Laga penentuan tersebut pada prosesnya amat menguras fisik dan mental mereka. Anak-anak Merseyside harus tampil 120 menit plus menjalani babak adu penalti. Kekalahan yang ditelan makin membuat Liverpool terpukul secara mental.

Tak punya waktu istirahat yang ideal, Liverpool masih harus berhadapan dengan City, salah satu lawan terberatnya di Liga Inggris. Namun pada akhirnya mereka membuktikan diri punya mental tangguh dengan bangkit dan mengatasi sang juara bertahan.

“Itu jelas respons yang sempurna setelah laga Kamis malam. Ketika Anda mengalami kekecewaan, Anda selalu ingin kembali ke jalur sesegera mungkin,” kata Joe Allen di situs resmi klub.

“Mungkin kemenangan itu sedikit lebih cepat daripada yang idealnya kami harapkan. Anda beranggapan bahwa mungkin kekalahan (dari Besiktas) telah memberikan sebuah efek. Tapi semua orang yang menyaksikan penampilan melawan City akan menyaksikan itu tidak terlalu merusak kami.”

“Kami membuktikan diri dengan mengatakan tidak ingin menjadikan kekalahan dari Besiktas sebagai alasan. Kami ingin memastikan diri mengerahkan semuanya di laga melawan City. Salut untuk semua pemain yang terlibat, semuanya memberikan dampak.”

“Itu mungkin kemenangan terbesar kami musim ini dalam hal momen. Dengan kekecewaan setelah tersingkir dari Liga Europa yang mana kami benar-benar ingin melaju baik, laga sampai ke babak tambahan dan penalti, lalu dilanjutkan dengan menghadapi juara bertahan. Itu adalah laga yang bagus untuk diakhiri dengan tiga poin,” demikian gelandang 24 tahun ini.
(dtc/raw) Sumber: detiksport

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor AS Roma Vs Juventus 3 Maret 2015
  2. Prediksi Skor Celta De Vigo Vs Elche 3 Maret 2015
  3. Prediksi Skor Southampton Vs Crystal Palace 4 Maret 2015
  4. Prediksi Skor Bola Dunia Hull City Vs Sunderland 4 Maret 2015
  5. Prediksi Skor Aston Villa Vs West Brom 4 Maret 2015

Demkian Hasil rangkuman update berita bola dunia terkini yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga  dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *