Allegri Puji Juve yang Tampil Matang

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Allegri Puji Juve yang Tampil Matang.  bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Allegri Puji Juve yang Tampil Matang

 

Palermo – Allenatore Juventus Massimiliano Allegri menyanjung penampilan timnya usai kemenangan atas Palermo. Juve disebutnya tampil matang dalam pertandingan tersebut.

Melawat ke Stadio Renzo Barbera di giornata ke-27, Minggu (15/3/2015) dinihari WIB, Juve harus menunggu hingga babak kedua untuk memecah kebuntuan. Adalah Alvaro Morata yang memastikan kemenangan 1-0 untuk Juve lewat golnya di menit ke-70.

Sepanjang pertandingan, Juve yang kalah dalam penguasaan bola hanya mencatat tiga tembakan on target dari 12 kali upaya mencetak gol. Namun, sebaliknya, tak ada tembakan dari Palermo yang mengarah ke gawang Juve.

Allegri pun puas dengan performa Bianconeri meski hanya menang 1-0. Penampilan Juve di atas lapangan disebut makin matang.

“Itu bukan pertandingan yang sederhana, tapi para pemain menunjukkan kematangannya dan nyaris tidak memberi kesempatan pada Palermo,” sahut Allegri kepada Sky Sport Italia seperti dikutip Football Italia.

“Kami bisa saja dan seharusnya lebih baik usai unggul 1-0, meski ada rasa lelah. Ini adalah satu kemenanangan menuju scudetto,” imbuhnya.

Kemenangan ini untuk sementara memawa Juve unggul 14 poin dari AS Roma yang ada di peringkat kedua. Masih enggan bicara soal scudetto, Allegri menegaskan pentingnya kemenangan dan clean sheet melawan Palermo.

“Kami harus melihat kenyataan. Kami butuh paling tidak enam kemenangan dan beberapa hasil imbang. Ini adalah langkah penting, clean sheet setelah kami kebobolan enam pertandingan secara beruntun dan saya sudah katakan kalau saya suka hasil 1-0,” katanya menegaskan.

(dtc/nds) Sumber: detiksport

Demikian publikasi berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya pada web sumber berita semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *