Allegri Akui Fiorentina Bermain Lebih Baik, Layak Menang

Allegri Akui Fiorentina Bermain Lebih Baik, Layak Menang

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita ini  Allegri Akui Fiorentina Bermain Lebih Baik, Layak Menanga, bola dunia adalah Berita terkini, sepak bola, prediksi paling jos, paling jitu, kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Turin – Juventus dikejutkan Fiorentina setelah menyerah 1-2 dalam laga leg I semifinal Coppa Italia. Pelatih Juve Massimiliano Allegri menilai kemenangan pantas didapatkan tim lawan karena main lebih baik.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Juventus Stadium, Jumat (6/3/2015) dinihari WIB, Mohamed Salah menginspirasi kemenangan La Viola dengan mencetak dua gol di masing-masing babak.

Pemain yang dipinjam dari Chelsea itu membuka keunggulan Fiorentina saat laga baru memasuki menit ke-11 sebelum Juventus menyamakan lewat gol Fernando Llorente. Di paruh kedua, Salah kembali menaklukkan kawalan Marco Storari di menit ke-56 yang menjadi gol penentu kemenangan tim tamu.

“Kami sudah tahu bahwa Fiorentina sedang tampil bagus dan saya akan bilang bahwa kedua tim sama-sama bagus di babak pertama,” ujar Allegri kepada Rai Sport yang dilansir Football Italia.

“Setelah turun minum, kami kehilangan organisasi sekitar 10 menit sehingga memungkinkan mereka untuk menciptakan dua atau tiga peluang dan akhirnya kebobolan lewat peluang ketiga,” sambung eks allenatore AC Milan ini.

“Kami memiliki beberapa peluang untuk menyamakan skor tapi Fiorentina bermain lebih baik dan pantas memenangi pertandingan malam ini.”

Dengan situasi ini maka Bianconeri menghadapi tugas yang lebih berat di leg II. Untuk lolos ke final, Juve mesti bisa mengalahkan Fiorentina dengan selisih dua gol pada 7 April mendatang.

“Masih ada leg kedua, kami akan mencoba membalikkan keadaan. Memang tidak akan mudah karena Fiorentia sedang bagus dan memainkan sepakbola yang sangat bagus,” imbuh Allegrini.

(dtc/rin) Sumber: detiksport

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Deportivo Vs Sevilla 7 Maret 2015
  2. Prediksi Skor Levante Vs Eibar 7 Maret 2015

Demkian Hasil rangkuman Prediksi Skor Stuttgart Vs Hertha Berlin 7 Maret 2015 yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga Prediksi Skor Stuttgart Vs Hertha Berlin 7 Maret 2015 dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *