Aksi Demo Damai Bonek Persebaya 1927 Tehadap PSSI | Bola Dunia

Aksi Demo Damai Bonek Persebaya 1927 Tehadap PSSI

Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita boladunia.org Aksi Demo Damai Bonek Persebaya 1927 Tehadap PSSI bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

Bonek Persebaya 1927 Aksi Damai Untuk Minta PSSI Dibekukan

Kongres Luar Biasa PSSI 2015 telah resmi dibuka pada Sabtu (18/4) pagi, di Hotel JW Marriott, Surabaya. KLB kali ini memiliki agenda tunggal menemukan jajaran baru dari mulai ketua umum, wakil ketua umum hingga jajaran komite eksekutif.

Ketenangan di tempat pelaksanaan KLB pun dibarengi dengan aksi damai dari Bonek Persebaya 1927, yang menuntut status mereka dan menginginkan pembekuan kepada organisasi PSSI. Ribuan Bonek juga dijaga ketat oleh kepolisian sambil menjalani orasi mereka.

Dalam orasi mereka, Bonek menegaskan bahwa sikap mereka ingin PSSI dibekukan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. Bonek pun dikawal oleh GP Ansor serta Banser Jawa Timur.

“Kami juga tahu kalau PSSI akan dibekukan pemerintah. Maka itu kami akan menyanyikan lagu kami..” ungkap Bonek dalam orasi mereka.

“PSSI sudah penuh rekayasa dan wajib dibekukan! Wajib dibekukan!”

“Kami di sini melawan regim yang korup. Kami bertahan di sini meski panas sampai ada kepastian. Tidak ada negosiasi.”

“Kami di sini menunggu keputusan dari Jakarta. Menunggu kepastian dari Menpora.”

Sementara itu, salah satu caketum PSSI periode 2015-2019, La Nyalla Mahmud Mattalitti menyatakan bahwa Persebaya 1927 tetap tidak bisa diakui.

Pria yang juga memiliki jabatan penting di KONI Jawa Timur itu menegaskan, bahwa ia paham betul perjuangan Persebaya Surabaya (yang tampil di Indonesia Super League) dan Persebaya 1927 yang menyeberang ke Indonesian Premier League pada 2010.

“Saya tegaskan bahwa Persebaya 1927 itu bukan yang asli. Saya tahu betul bagaimana sejarahnya Persebaya. Bagaimana mereka berjuang sejak 2010 sedangkan 1927 itu dibentuk 2010 dan malah ikut breakaway league. Jadi, memang tidak bisa mereka diakui,” katanya.

Simak Prediksi Hari Ini :

  1. Prediksi bola dunia Fiorentina vs Hellas Verona 21 April 2015 Hari ini
  2. Prediksi Skor Elche vs Real Sociedad 21 April 2015 Hari Ini

………, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola, ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Similar Posts
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup, Hobi nonton sepak bola via satelit parabola? ALTERNATIFnya...
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan, Masa depan Adnan Januzaj di Old Traffod saat ini mulai dipertanyakan setelah ia dihapus...
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1 – Pertandingan Hari Ini ADALAH LAGA FINAL PIALA EROPA adalah Prediksi Portugal...

There are no comments yet, add one below.

Leave a Reply


Name (required)

Email (required)

Website