AC Milan berhasil mendatangkan Luiz Adriano dari Shakhtar Donetsk

AC Milan berhasil mendatangkan Luiz Adriano dari Shakhtar Donetsk – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita AC Milan berhasil mendatangkan Luiz Adriano dari Shakhtar Donetsk bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal Hari Ini siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

Luiz Adriano Tak Sabar Segera Latihan dan Main Bersama Milan

BOLADUNIA.ORG Milan – AC Milan sudah berhasil mendatangkan Luiz Adriano dari Shakhtar Donetsk. Penyerang asal Brasil itu lantas berujar bahwa dirinya tak sabar lagi untuk segera berlatih dan bermain bersama Rossoneri.

Keberhasilan Milan mendapakan Luiz Adriano diumumkan lewat situs resmi klub. Mereka disebut-sebut harus membayarkan uang sekitar 6-7 juta euro untuk memboyong pesepakbola 28 tahun itu.

Tak lupa, Luiz Adriano pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh bagian klub Shakhtar usai dipastikan hengkang ke Milan. Utamanya kepada seluruh pendukung klub.

“Hari ini sangat penting dan hari yang sangat penting dalam karier saya,” kata Luiz Adriano di Football Italia.

“Saya berterima kasih pada presiden Rinat Akhmetov, pelatih Mircea Lucescu –yang seperti ayah buat saya, dan juga semua rekan satu tim, yang membantu saya mencapai level ini.”

“Saya ingin memberikan ucapan terima kasih spesial untuk para fans, yang selalu menunjukkan pada saya kasih sayang mereka.”

“Saya bergabung dengan salah satu klub terbesar di dunia. Saya sangat senang. Saya tak sabar untuk mulai berlatih bersama Milan,” imbuhnya.

Sebelum Luiz Adriano, Milan juga sudah mendapatkan beberapa pemain lainnya. Contohnya, Rodrigo Ely, Andrea Bertolacci, dan Carlos Bacca.
(dtc/cas) Sumber: detiksport

Prediksi JAWARA hari Ini :

Prediksi Skor Jawara Peru Vs Paraguay 4 Juli 2015 Hari Ini

AC Milan berhasil mendatangkan Luiz Adriano dari Shakhtar Donetsk, Demikian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, Jangan lupa tonton pertandingannya,  semoga AC Milan berhasil mendatangkan Luiz Adriano membawa manfaat dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola. Kami akan terus berikan yang terdepan buat anda, salam jawara dari kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *