5 Fakta Menarik Jelang Lawatan MU ke St. James Park

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita ini  5 Fakta Menarik Jelang Lawatan MU ke St. James Park, bola dunia adalah Berita terkini, sepak bola, prediksi paling jos, paling jitu, kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Kamis (5/3/2015) dini hari WIB, Manchester United akan melakoni laga tandang kontra Newcastle United. Laga yang akan dihelat di St. James Park tersebut, merupakan pertemuan kedua antara kedua tim musim ini. Di pertemuan pertama, The Magpies tumbang secara menyakitkan di Old Trafford.

Pertandingan yang digelar pada akhir Desember tersebut merupakan salah satu dari lima fakta yang tersaji jelang laga Newcastle vs MU. Selain kekalahan Newcastle di pertemuan pertama musim ini, fakta lain apakah yang bisa ditarik jelang lawatan MU ke St. James Park tengah pekan ini?

1. Ini merupakan pertemuan kedua MU dengan Newcastle di musim 2014/15. Di pertemuan pertama di Old Trafford pada 26 Desember 2014, MU menang telak 3-1.

2. Di lima pertemuan terakhirnya dengan MU, Newcastle baru mencatatkan satu kemenangan. Sedangkan empat lainnya berakhir dengan kekalahan.

3. Di dua lawatan terakhirnya ke St. James Park, MU meraih kemenangan gemilang, yaitu 0-3 (7/10/2012) dan 0-4 (5/4/2014).

4. Punggawa Newcastle Pappis Cisse sudah mencetak 11 gol di Liga Premier musim ini. Satu gol lebih banyak dari dua pencetak gol terbanyak Setan Merah, Wayne Rooney dan Robin van Persie yang masing-masing telah membukukan 10 gol.

5. Pekan lalu kedua tim sama-sama meraih kemenangan di laga kandang. Namun di pekan sebelumnya, MU dan Newcastle tumbang di laga tandang. Laju kemenangan MU dihentikan Swansea City di Liberty Stadium dengan skor 2-1, sementara Newcastle dicukur dengan lima gol tanpa balas oleh Manchester City di Etihad Stadium.

Demkian Hasil rangkuman Berita terbaru yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga Prediksi Skor dan berita bola hari ini dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *