3 Klub ISL Laporkan Anggota Tim 9 ke Bareskrim

Berita Bola DuniaBerita bola terkini 3 Klub ISL Laporkan Anggota Tim 9 ke Bareskrim, bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Pengacara yang mengaku mewakili tiga klub ISL; Persebaya, Persija, dan Semen Padang, melaporkan anggota Tim 9 bentukan Menpora, Djoko Susilo, ke Bareskrim Polri. Dia dituding memfitnah sepakbola Indonesia sebagai sarang kejahatan.

Adalah HM Zuchli Imran Putra yang mengaku mewakili tiga klub besar ISL tersebut. Dia menyatakan bahwa pihaknya tidak terima atas pernyataan yang menyebut sepakbola Indonesia merupakan tempat pencucian uang dan arena perjudian.

“Makanya kita laporkan dengan pasal 310-311 KUHP,” kata Imran usai pelaporan di Bareskrim Polri, Jl. Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (24/2/2015).

Dua pasal itu mengatur mengenai fitnah dan pencemaran nama baik. Imran mengaku tidak melayangkan somasi kepada Tim 9. Dia memilih langsung jalur hukum demi menyelesaikan persoalan tersebut.

“Tapi kalau tidak bisa dibuktikan, ya diklarifikasi,” kata Imran.

Adapun bukti pelaporan tersebut tercantum di Nomor: TBL/128/II/2015/Bareskrim, tertanggal 24 Februari 2015.

(dtc/ahy) Sumber: detiksport

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Fiorentina Vs Tottenham Hotspur 27 Februari 2015
  2. Prediksi Skor Napoli Vs Sassuolo 24 Februari 2015
  3. Prediksi Skor Manchester City VS Barcelona 25 Februari 2015
  4. Prediksi Skor Hari Ini Juventus Vs Borussia Dortmund 25 Feb 2015
  5. Prediksi Skor Hari Ini Arsenal Vs AS Monaco 26 Feb 2015

Demkian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga Prediksi Skor Fiorentina Vs Tottenham Hotspur 27 Februari 2015 dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *