2015 Masih Belum Berjalan Mulus untuk El Real

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini 2015 Masih Belum Berjalan Mulus untuk El Real, bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.
2015 Masih Belum Berjalan Mulus untuk El Real

Jakarta – Real Madrid menutup tahun 2014 dengan catatan gemilang. Namun setelah pergantian tahun, langkah Los Blancos justru tersendat-sendat

Tahun 2014 tercatat sebagai tahun terbaik dalam sejarah Madrid. Tak cuma memenangi empat trofi di sepanjang tahun (Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub), Madrid juga menutup tahun dengan rentetan 22 kemenangan secara beruntun.

Namun selepas tahun baru, rangkaian kemenangan itu langsung terhenti ketika Madrid menjalani laga kompetitif pertamanya usai jeda musim dingin. Madrid membuka tahun dengan kekalahan 1-2 di kandang Valencia.

Hasil tersebut kemudian diikuti dengan kekalahan 0-2 dari Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey hanya tiga hari usai laga melawan Valencia. Imbang di leg kedua, Madrid pun tersingkir dan gagal mempertahankan gelar Copa del Rey.

Respons positif sempat ditunjukkan oleh Madrid usai kegagalan di Copa del Rey. Iker Casillas dkk. bangkit dengan memenangi empat pertandingan secara beruntun di La Liga.

Namun Madrid kembali tersandung. Kali ini mereka menelan kekalahan telak 0-4 di markas Atletico. Kekalahan di Vicente Calderon itu menjadi salah satu kekalahan terburuk untuk Los Merengues.

Memasuki bulan Maret, Madrid belum juga kembali ke performa terbaiknya. Dari dua pertandingan liga yang sudah dimainkan di bulan ini, Madrid cuma mendapat satu poin dari laga melawan Villarreal.

Kekalahan dari Athletic Bilbao di lanjutan La Liga akhir pekan kemarin menambah catatan minor Madrid di awal tahun ini. Hasil itu sekaligus membuat Madrid lengser dari puncak klasemen karena Barcelona menang atas Rayo Vallecano sehari setelahnya. Madrid (61 poin) kini balik tertinggal satu angka dari Blaugrana.

Selain karena diganggun cedera, tersendatnya laju Madrid juga seiring dengan menurunnya produktivitas trisulanya, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema. Sejak tahun baru, ketiganya total baru membuat 15 gol di semua kompetisi. Ronaldo mengemas tujuh gol, Benzema mencetak lima gol, sementara Bale baru tiga gol.

Ronaldo secara khusus mengalami penurunan performa. Dalam catatan Opta, bintang asal Portugal itu sama sekali tidak mencatat tembakan on target dalam empat dari delapan pertandingan terakhirnya di liga.

Madrid punya peluang untuk kembali ke jalur kemenangan kala menjamu Schalke 04 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa (10/3) mendatang. Berbekal kemenangan 2-0 di Veltins Arena, pasukan Carlo Ancelotti itu tentu ingin memuluskan langkah ke perempatfinal.

(dtc/nds) Sumber: detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *